Kamis, 28 November 2013

Latihan Gambar Teknik Mesin - Autodesk Inventor (Task 1 - 3)

Dari beberapa hari yang lalu sering sekali dimitain gambar sama temen.... hehe, ga tau kenapa mintanya ke saya, perasaan ga buka lapak deh.. hehehe.. Perasaan saya jarang uplaod gambar teknik, cuman sesekali aja karena emang tuntutan pak Expert..

Oke mungkin pada males kali ya baca coretan saya ini, langsung aja.. bagi yang ingin dan membutuhkan gambar gambar untuk latihan menggambar teknik, terutama teknik mesin. berikut saya sertakan beberapa link yang mungkin akan sangat berguna bagi kita yang masih pemula dalam belajar gambar teknik, baik menggunakan program CAD atau gambar secara manual.


Ini merupakan file latihan saya ketika masa Training Center untuk Asean Skills Competition ke 9, oya, sedikit bocoran, masing masing task dulu harus diselesaikan dalam waktu 1 hari..
:)
sedikit kata mutiara dari saya : "Tuliskanlah mimpi - mimpimu, tuliskan setinggi tingginya mimpi, lalu tempelkan pada hati dan niatanmu untuk mewujudkannya, biarkan Allah yang menjadi penghapusnya"
:)

oya, Bagi yang membutuhkan pelatihan Autodesk Inventor, Solidwork, ataupun AutoCAD dapat menghubungi kami, kami sediakan harga khusus untuk anda :D . Kami menyediakan jasa pelatihan untuk perusahaan, universitas, atau SMK.. Selain itu, kami juga menyediakan jasa private untuk daerah Tangerang dan Cimahi. :)

Kami juga menyediakan jasa Design mulai dari Konsep Design, Modeling, Reverse Engineering, 2D Drawing, Analysis, sampai dengan manufacturing. Untuk manufacturing tentunya disesuaikan dengan tingkat kesulitan dari object. kami telah bekerja sama dengan salah satu perusahaan yang menyediakan jasa manufaktur dan produski khusus untuk teknik mesin.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

makasih buat gambar2nya kang, sangat membantu sekali buat laatihan...

Posting Komentar